• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Kukar pada Pemilu 2024, di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Golkar Kaltim H. Rudi Mas'ud, Sekretaris DPD Golkar Kaltim Muhammad Husni Fahruddin, Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud, seluruh Caleg di 6 Dapil Kukar, para Ketua PTK serta puluhan simpatisan.

"Hari ini kami menggelar Rapat Kerja Teknis untuk pemenangan partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud, Sabtu (30/12/2023).

Ia mengatakan, dalam kegiatan ini kami membahasa bagaimana nantinya partai Golkar Kukar bisa kembali merebut kursi terbanyak Legislatif di Kukar.

"Selain itu dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan pelatihan saksi. Dan kami pastikan untuk seluruh TPS di Kukar akan ada petugas saksi, " imbuhnya.

Ia juga memastikan, bahwa pihaknya tetap optimis Golkar Kukar kembali memenangkan Pemilu mendatang dengan target minimal bisa meraih 16 kursi.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kaltim H. Rudi Mas'ud menjelaskan, pelaksanaan Rakernis partai Golkar di Kukar ini yang pertama kita melaksanakan konsolidasi kemudian memastikan kemenangan partai Golkar di tahun 2024 nanti.

"Insya Allah dengan formula dan kemampuan Caleg-caleg partai Golkar di Kukar, dan juga di Kukar masih sangat-sangat kuning, artinya kami yakin pertarungan ini bisa kita menangkan di Pemilu 2024," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Harum sapaan akrabnya juga mempersiapkan kader-kader terbaik partai Golkar di Kukar untuk siap maju pada agenda berikutnya.

"Baik itu Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak nanti di 2024," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris DPD Golkar Kaltim Muhammad Husni Fahruddin menambahkan, Rakernis ini terkait persiapan Pileg dan Pilpres. Untuk Pemilu Legislatifnya kita targetkan minimal bisa meraih 16 kursi di DPRD Kukar.

"Karena saat ini dengan sistem yang sudah dibangun partai Golkar dari tingkat pusat sampai tingkat Kabupaten Kota khususnya Kabupaten Kukar dengan mengaktivasi pengurus tingkat Kecamatan, pengurus tingkat Desa maupun Kelurahan sampai tingkat TPS, maka kita yakini dengan Calon-calon legislatif yang sudah mumpuni melalui tim seleksi yang kuat kita minimal bisa meraih 16 kursi, " terangnya.

Tentu lanjut Ayub sapaan akrabnya, peningkatan raihan ini nanti berbarengan dengan kita dapat memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran saat Pilpres nanti.

"Maka otomatis kita yakini khusus Pilkada Kabupaten Kukar mendatang kita akan merekomendasikan kader terbaik partai Golkar sehingga nanti menjadi calon Bupati dan menjadi Bupati Kukar tahun 2024," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top