• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Sekretaris DPD Partai Golkar Kukar H Ahmad Zais HRH)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sekretaris DPD Partai Golkar Kukar H Ahmad Zais HRH didampingi Ketua Panitia Gusti Masda memastikan, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Kartanegara bakal menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) pemenangan Pemilu 2024, di Hotel Grand Elty Tenggarong, pada 30 Desember 2023 mendatang.

Menurutnya, acara Rakernis nantinya akan dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud, dengan peserta seluruh Calon Legislatif (Caleg) dan pengurus Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar se Kutai Kartanegara.

"Rakernis Partai Golkar kita laksanakan mulai pukul 08.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita, dengan pamateri dari KPU, Bawaslu Kukar kemudian akademisi Prof Dr HM Aswin,termasuk dari internal Partai Golkar,” jelasnya, Kamis (28/12/2023).

Ia mengatakan, kegiatan Rakernis ini penting dilakukan sebagai langkah kongrit untuk merumuskan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Salah satu materi yang akan disampaikan dalam Rakernis nanti adalah terkait langkah dan strategi pemenangan Pemilu 2024.

"Akan kita bahas terkait dengan langkah dan strategi Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024. Kita ingin Golkar menang Pemilu 2024 di Kutai Kartanegara. Termasuk strategi kongrit seluruh PTK Golkar Kukar untuk memetakan pemenangan Pemilu 2024 nanti, " pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top