• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Plt Asisten II Setkab Kutai Kartanegara Bidang Pembangunan dan Perekonomian Wiyono menghadiri acara penyambutan kedatangan Kapolres Kukar yang baru AKBP Heri Rusyaman. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Kukar Kamis (28/12/23) sore.

Turut hadir Kapolres sebelumnya AKBP Hari Rosena, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Kasdim 0906 Kukar dan perwakilan Kejari Kukar.

AKBP Heri Rusyaman dan istri langsung disambut seluruh jajaran Polres Kukar. Sebelum memasuki halaman Mapolres Kukar, Kapolres Heri Rusyaman dan istri terlebih dahulu menjalani prosesi adat tepong tawar dari Kerabat Kesultanan Kutali Kartanegara Ing Martadipura, dan tarian selamat datang.

"Selamat datang kepada pak Heri Rusyaman, dan selamat bertugas ditempat baru kepada pak Hari Rosena. Tentunya Pemkab Kukar mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang relatif kompak sekali untuk menjaga Kabupaten Kukar." kata Wiyono.

Harapannya untuk Kapolres yang baru agar tetap berkolborasi antara pemerintah daerah dan kepolisian ini bisa bersinergi dengan baik, sehingga pembangunan ini bisa berjalan secara optimal dan layanan kepada publik juga bisa berjalan dengan maksimal.

"Dan semoga beliau bisa diberikan kesehatan dan semangat untuk bisa berkolaborasi di Kabupaten Kukar." tutupnya. (dri)

Pasang Iklan
Top