• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Acara silaturahmi Kadis Kominfo Kukar bersama pengurus PWI Kutai Kartanegara di Rumah Makian Dapur Laiqa Tenggarong.


TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) Kutai Kartanegara menggelar pertemuan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar, dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas pemgelolaan informasi publik dengan Tema "Sinergi Media Untuk Menebar Energi Positif”.

Kegiatan tersebut digelar di Jalan Rangga Yuda, Blok C Gang Keluarga H. Bachri Seman, Mangkurawang, Tenggarong (Rumah Makan Dapur Laiqa Tenggarong) pada Rabu (13/12/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Diskominfo Kukar Dafip Hariyanto, Ketua PWI Kukar Bambang Irawan, Sekertaris PWI Andi Wibowo dan anggota PWI Kukar.

Kepala Diskominfo Kukar Dafip Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari silaturahmi media bersama teman-teman wartawan PWI Kukar.

"Kita arahkan bisa menjadi bagian dari berbagi informasi juga mengukuhkan, meningkatkan kolaborasi yang sudah ada. Antara media dan Diskominfo sejak 2023." ujarnya.

Ia mengungkapkan dalam kegiatan ini juga diisi dengan berdialog dengan teman-teman wartawan. Yang diharapkan bisa meningkatkan sinergisitas dengan wartawan di Kukar.

"Kita mencoba untuk mensinergikan program kerja dari PWI Kukar dengan program Diskominfo Kukar. Banyak dapat masukan kita, dari usulan dan rencana kerja. Yang kita harapkan bisa terfasilitasi dan sinergikan dengan program kegiatan di Diskominfo Kukar." ungkapnya.

Sementara Ketua PWI Kukar Bambang Irawan mengungkapkan terima kasih kepada Diskominfo yang telah memfasilitasi pertemuan dengan wartawan di Kukar. Dengan adanya kegiatan ini sebagai ajang menyampaikan aspirasi dan masukan dari teman-teman wartawan yang selama ini telah melakukan kerjasama bersama Diskominfo dalam menyebarluaskan berita pemerintah kabupaten Kukar ke masyarakat.

"Kami berharap kegiatan-kegiatan di 2024 nanti bisa mensinergikan dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh temen temen PWI. Seperti kegiatan yang rutin seperti HPN (Hari Pers Nasional) yang dilaksanakan setiap tahunnya, kemudian beberapa kegiatan seperti pelatihan atau upgrade kompetensi wartawan. Dan semoga teman-teman bisa menjaga kerjasama yang baik kedepan." tutupnya. (dri)

Pasang Iklan
Top