• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD provinsi Kaltim yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Kukar Hasanuddin Mas'ud, menghadiri pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kukar dari Fraksi Golkar, dalam rapat Paripurna ke 16 berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kukar, Senin (27/11/2023)

Pelantikan PAW H. Salehuddin menggantikan Almarhum H. Azhar Nuryadi dilakukan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, dihadiri Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi dan Didik Agung Eko Wahono, anggota DPRD Kukar, juga dihadiri Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud mengatakan, atas nama pribadi, masyarakat, dan DPRD Kaltim mengucapkan selamat atas dilantiknya Salehuddin sebagai PAW Anggota DPRD Kukar.

Ia berharap, dengan dilantiknya PAW anggota DPRD ini dapat semakin memperkuat kinerja DPRD dan membantu Pemkab Kukar dalam menyejahterakan masyarakat.

"Selain itu juga diharapkan bisa menyalurkan suara dan aspirasi masyarakat Kukar dengan tetap mengedepankan prinsip-prinsip kehidupan demokrasi yang beretika dan tanggungjawab serta berpedoman pada peraturan perundang-undangan, " ujarnya.

Politisi Golkar ini juga berpesan, sebagai anggota DPRD Kukar yang baru, perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas dan wewenang dalam legislasi, anggaran, dan pengawasan.

"Ini Pelantikan PAW yang kemarin telah meninggal dunia H. Azhar Nuryadi dengan pak Salehuddin. Harapannya tentu pak Salehuddin bisa bersinergi dengan anggota DPRD Kukar lainnya, meskipun dia masuk di akhir atau masa jabatannya kurang lebih sisa satu tahun, " tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top