• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





NUNUKAN (KutaiRaya.com) – Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angkatan III KDOD LAN Samarinda yang diikuti oleh Suti ramadhan ningsih selaku Kepala Sub bagian Tata Usaha mengharuskan agar setiap peserta membuat aksi perubahan. Untuk itulah, Tim Efektif yang dibentuk Suti mewujudkan aksi perubahan yang telah disusun.

Kepala Sub bagian Tata Usaha Suti ramadhan ningsih mengatakan, aksi perubahan yang dibuat adalah Pengelolaan Arsip berbasis digital. Tim Efektif yang terpilih sejumlah lima orang pelaksana dan pejabat diharapkan mampu mengeksekusi aksi perubahan ini.

"Aksi perubahan ini menjawab masalah penyimpanan arsip di Lapas Nunukan, aksi perubahan ini bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi, tetapi juga untuk kemajuan organisasi. Oleh karena itu mari kita merealisasikannya,” ungkap Suti

Sementara itu, menurut mentor, Puang Dirham, bahwa aksi perubahan yang telah disusun tentunya mempunyai nilai tambah juga bagi Lapas Nunukan hingga diharapkan memudahkan dan mempercepat pencarian arsip dalam pelaksanaan tugas kesehariannya.

Diketahui bahwa PKP ini diikuti oleh beberapa pejabat eselon IV di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). PKP ini diadakan oleh LAN Samarinda. (One)

Pasang Iklan
Top