• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Warga Tenggarong Kabupaten Kukar digegerkan dengan ditemukannya pria paruh baya warga Desa Panca Jaya Muara Kaman Yunus Batu (55), ditemukan tewas gantung diri, di Jalan Danau Lipan Gang 2 RT 30 No 49 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara, Jum'at (24/11/2023) sekitar pukul 15.30 wita.

Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi membenarkan, bahwa ada penemuan mayat yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di Jalan Danau Lipan Gang 2 RT 30 No 49 Kelurahan Melayu Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara.

Ia menjelaskan, awal kejadian pada Jum'at 24 November 2023 sekira pukul 15.30 wita, saksi saudara Markus Paboto selaku kakak korban pulang kerumah bersama saksi lainnya Damaris Tappy dari daerah Jahab setelah menghadiri acara pemakaman keluarga.

"Namun begitu sampai dirumah saksi memanggil dan mencari korban tapi tidak juga ada jawaban, setelah beberapa saat Markus mengarah kebelakang rumah, Markus melihat korban sudah dalam keadaan meninggal tergantung tali nilon pada lehernya," ujarnya.

Ia menambahkan, menurut keterangan saksi Markus bahwa korban adalah adiknya yang sementara tinggal dirumah untuk berobat dari penyakit prostat yang telah lama dideritanya.

"Dan korban beberapa hari ini mengeluh kepada saksi bahwa penyakitnya setelah dioperasi tak kunjung sembuh," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top