• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kukar Ahmad Yani)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Masih adanya beberapa masyarakat Desa Batuah Kecamatan Loa Janan Kukar yang belum menikmati listrik mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Kukar Ahmad Yani.

Politisi PDIP ini terus berjuang, agar masyarakat desa Batuah kecamatan Loa Janan, bisa teraliri listrik yang bersumber dari PLN secara penuh.

"Saya meminta, PLN segera menyelesaikan persoalan warga Batuah, yang sebagian masih belum menikmati listrik," ujarnya.

Selain itu, Ahmad Yani jugab meminta kepada pihak perusahaan yang ada disekitar Batuah, untuk ikut serta berpartisipasi memenuhi kebutuhan listrik masyarakat.

"Sehingga masalah di Batuah segera selesai. Alasannya tidak ada dananya, seharusnya ada dananya. Bisa dikolaborasikan anggarannya, mana yang menjadi tugas PLN, mana perusahaan lain. Kasihan juga, persoalan tersebut tak kunjung selesai," tutupnya.

Sebagai informasi, Kepala Desa Batuah Abdul Rasyid sebelumnya mengaku kecewa, dengan persoalan krisis listrik yang dialami sebagian warganya. Bukan hanya persoalan daya listrik yang turun-naik, juga masih ada wilayah yang belum terpasang jaringan listrik.

"Seperti RT 48 dan 49 Dusun Karya, perjuangan permohonan listrik ini sangat panjang, sudah berkali-kali rapat, yang difasilitasi DPRD Kukar, tidak selesai juga persoalan, " tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top