• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Berkat keberhasilan dalam mengelola arsip dengan baik, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Kartanegara (Kukar) mendapat penghargaan kategori terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten I Setkab Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesra Akhmad Taufik Hidayat kepada Kepala Disperindag Kukar Arfan Boma Pratama.

Penyerahan penghargaan tersebut Rapat Koordinasi Pengawasan Kearsipan Internal Dan Pemberian Penghargaan Hasil Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2023, yang dilaksanakan oleh Dinas Kearsipan Kukar di Ballroom Hotel Grand Jatra Balikpapan Kamis (16/11/23).

Kepala Disperindag Kukar Arfan Boma Pratama, melalui Sekretaris Disperindag Kukar, Sayid Fathullah mengatakan bahwa Diasperindag Kukar berhasil mendapat penghargaan OPD terbaik dalam mengelola arsip. Tentunya dengan adanya penghargaan ini mampu memacu para OPD khususnya Disperindag agar lebih baik lagi kinerja kedepannya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, khususnya kepada Dinas Kearsipan Kukar. Karena arsip berfungsi sebagai sarana sekaligus sumber informasi untuk memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi dalam rangka mencapai tujuan." ungkap Fathullah saat di konfirmasi Kamis (16/11/23).

Ia mengungkapkan bahwa keberhasilan ini dari hasil mengikuti bimtek-bimtek dan Disperindag sudah terapkan ilmunya. Dan tahun ini ada peningkatan dalam pengelolaan arsip. Ini berkat kerjasama semua bidang di Disperindag.

"Dan yang pasti kita kerja keras dari semua bidang untuk mengelola arsip dengan baik, sesuai tata naskah yang ada. Kemudian kita juga menerapkan ilmu-ilmu yang di dapatkan dari bimtek. Harapannya semoga bisa ditingkatkan lagi menjadi yang terbaik." tutupnya. (adv/dri)

Pasang Iklan
Top