• Senin, 04 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Astra Motor Kaltim 2 kembali mengajak sederet awak media kota Samarinda dan sekitarnya serta modifikator lokal sepeda motor Honda dalam gelaran Press Conference Mini Launching New Honda Scoopy yang telah dilaksanakan pada kamis (09/11) lalu.

Agenda ini diwarnai dengan beberapa aktivitas seperti mini Launching New Honda Scoopy yang hadir dengan tampilan warna dan striping terbaru dari sepeda motor Honda Scoopy serta memperkenalkan masa garansi rangka 5 Tahun sepeda motor Honda kepada awak media.

"Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah hadir meluangkan waktunya diagenda malam ini. Tak hanya Mini Launching product dan pengenalan masa garansi terbaru saja tetapi kami ingin kembali menjalin tali silahturahmi bersama awak media kota Samarinda dan sekitarnya," ungkap Christianto Atmadibrata selaku Manager Spare part Astra Motor Kaltim 2.

Sebelumnya, Tampilan terbaru dari Honda Scoopy dan pengenalan masa garansi terbaru dari sepeda motor Honda telah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor pada gelaran The Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang telah dilaksanakan pada 25 Oktober lalu.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) Samarinda sebesar Rp23.900.000. Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR Samarinda Rp24.790.000.

Tak hanya itu, pembaharuan garansi sepeda motor Honda yang telah diumumkan pada 25 Oktober lalu tak luput diinformasikan kembali kepada awak media kota Samarinda dan sekitarnya yang hadir dilokasi kegiatan.

Diwakili oleh Lucky Roberto dan Christianto Atmadibrata selaku perwakilan manajemen Astra Motor Kaltim 2 yang hadir, acara ini menjadi pelengkap dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada rekan media atas adanya pembaharuan garansi sepeda motor Honda terbaru.

"Hadirnya jaminan garansi terbaru dari sepeda motor Honda ini menjadi bentuk nyata kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Melalui sharing knowledge ini kami harap dapat memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada rekan media atas jaminan garansi terbaru dari sepeda motor Honda," ungkap Lucky Roberto selaku Technical Service Department Manager Astra Motor Kaltim 2.

Sederet Modifikasi Sepeda Motor Pemenang Final Battle HMC 2023 Hadir Meramaikan Acara Ini.

Agenda yang digelar disalah satu coffee shop di kota Samarinda ini tak luput menampilkan 4 line up sepeda motor modifikasi yang berhasil membawa pulang piala dari ajang Final Battle Honda Modif Contest 2023 lalu.

Agenda yang dibalut dalam konsep gathering ini diawali dengan penjelasan singkat seputar perjalanan para modifikator di ajang Honda Modif Contest Region Series hingga melaju diajang Final Battle HMC 2023 yang dipaparkan langsung oleh Arisetya Julkadar selaku SPV Promosi Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

"Durasi persiapan yang hanya tersisa 1 minggu yang menjadi ketakukan terbesar kami ternyata tidak menjadi halangan para modifikator Kalimantan dalam berprestasi diajang Final Battle HMC 2023 lalu. Berprestasinya para modifikator Kalimantan ini tak luput menjadi satu bentuk nyata kami untuk terus mendukung prestasi para modifikator lokal," ungkap Arisetya Julkadar. (One)

Pasang Iklan
Top