• Minggu, 23 Juni 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPD PAN Kabupaten Kukar H. Fachruddin)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar workshop dan konsolidasi pemenangan PAN Kabupaten Kukar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Grand Fatma Tenggarong, Senin (13/11/2023).

Ketua DPD PAN Kabupaten Kukar H. Fachruddin menjelaskan, kegiatan hari ini kita ada acara Workshop sekaligus Konsolidasi terhadap pemenangan partai PAN khususnya di Kukar, menuju Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Pada intinya acara hari ini penguatan struktur partai dan persiapan menjelang masa kampanye tanggal 28 November 2023 mendatang," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga sekaligus konsolidasi bagi para Calon Legislatif (Caleg) PAN, baik itu Caleg DPRD Kabupaten, DPRD provinsi Kaltim khususnya Dapil Kukar, dan ada juga beberapa Caleg DPR RI.

"Kegiatan ini juga sekaligus pembekalan Caleg, dan banyak manfaat dari hasil kegiatan tersebut dan tentu menjadi spirit dan semangat Caleg PAN untuk bekerja di Dapil masing-masing dalam rangka memenangkan pemenangan PAN di Pemilu 2024," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top