• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Honda School Talent besutan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 kembali hadir di kota Samarinda dan Kutai Kartanegara hingga 26 November 2023 mendatang

Menyasar minat dan bakat pelajar SMA dan SMK sederajat, gelaran ini kembali hadir disederet sekolah di Kota Samarinda dan Kutai Kartanegara terhitung sejak awal minggu ini.

Mengawali Honda School Talent 2023 di SMK Bhakti Loa Janan, sambutan hangat hadir warnai gelaran yang kembali hadir setelah sebelumnya vakum sejak tahun 2020 lalu akibat pandemi covid-19.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kembali hadirnya Honda School Talent 2023 ini sebagai bentuk sinergi bersama bagi negeri dalam mewujudkan mimpi generasi penerus bangsa dalam bidang kreativitas.

"Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, kembali dihadirkannya Honda School Talent 2023 ini sebagai wujud Sinergi Bagi Negeri dari Astra Motor Kaltim 2 dalam mengasah kreativitas para pelajar. Melalui HST ini, kami ingin terus mewadahi kreativitas anak bangsa khususnya di wilayah Samarinda dan sekitarnya," ungkap Felix.

Gelaran ini hadir dengan menampilkan beragam kreativitas dari para pelajar SMA dan SMK sederajat di kota Samarinda dan Kutai Kartanegara seperti menyanyi, menari, fashion show, pencak silat dan minat bakat lainnya. Selanjutnya, 3 talenta terbaik dari masing-masing sekolah akan kembali dipertandingkan kreativitasnya dalam Big Bang Honda School Talent 2023 yang akan dilaksanakan bersamaan dengan event Honda AT Family Day pada 25-25 November mendatang di Big Mall Samarinda.

Tak hanya minat dan bakat pelajar. supporter dari masing-masing sekolah para peserta akan dipertandingkan untuk memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Pada event ini hadir pula special performance dari band lokal serta beragam kemudahan yang dapat dinikmati dalam pembelian dan perawatan sepeda motor Honda. Khusus bagi para pejalar dan guru dari setiap sekolah, akan hadir special booth exhibition yang hadir dengan sederet sepeda motor Honda kesayangan dengan program Hemat Hingga 4 Jutaan dan angsuran mulai 700 Ribu Rupiah untuk sepeda motor Honda Beat, Beet Street dan Genio serta display Honda Genuine Parts dan Apparel. Tak ketinggalan, booth service khusus bagi para pengunjung yang ingin melakukan perawatan sepeda motor hadir dengan penawaran menarik yakni gratis pengecekan untuk para siswa dan guru serta program ganti oli plus servis hanya 100 ribu rupiah.

Selain Honda School Talent, sepanjang tahun ini beragam aktivitas bersama sederet sekolah telah dijalankan Astra Motor Kaltim 2 seperti diantaranya Honda DBL East Kalimantan Series, AHMBS, Survey Sekolah ter-Honda hingga edukasi Safety Riding diberbagai sekolah di Samarinda dan sekitarnya. (One)

Pasang Iklan
Top