• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara






TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) menggelar Trofeo Futsal, yang diikuti seluruh mahasiswa di Faperta Unikarta di tiap angkatan.

Kegiatan berlangsung di Gedung Beladiri Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, pada Minggu, (5/11/23).

Ketua Panitia Muhammad Faisal Aditya mengatakan bahwa kegiatan Trofeo Futsal HIMAGRO ini dilaksanakan sebagai salah satu usaha meningkatkan kualitas pendidikan serta sebagai wadah pengembangan kreatifitas.

"Diadakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa percaya diri serta perilaku yang inovatif, kreatif, dan sportif dalam diri seseorang. Dan meningkatan keakraban antar individu maupun tim,"katanya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar. Semua peserta antusias mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan tetap menjunjung sportifitas.

Selain untuk mengasah kemampuan di bidang olahraga, permainan futsal juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan persahabatan antar mahasiswa setiap angkatan yang ada di Faperta Unikarta.

"Kami ucapkan banyak terimakasih atas semua pihak yang turut berpartisipasi dan membantu kami dalam melaksanakan Trofeo Futsal yang diadakan oleh Bidang Minat dan Bakat dari HIMAGRO Program Studi Agroteknologi Faperta Unikarta." ungkapnya.

Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun, agar nantinya bisa mempersiapkan diri jika ada turnamen futsal baik antar Fakultas maupun turnamen lainnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top