• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Ajang tertinggi dan paling bergengsi bagi para modifikator berbakat Kalimantan bertajuk Honda Modif Contest 2023 sukses digelar di Kota Tepian pada Minggu (22/10) akhir pekan kemarin.

Hadirkan 165 karya modifikator, HMC Regional Kalimantan Series ini menjadi jawaban para modifikator sepeda motor Honda di wilayah Kalimantan. Tak hanya itu, tingginya antusiasme peserta dan masyarakat menjadikan HMC Regional Kalimantan Series sukses menjadi series penutup gelaran HMC Regional yang sebelumnya telah hadir di 4 kota besar lainnya seperti Pekanbaru, Denpasar, Makassar dan Solo.

Kembali hadir secara offline, event yang berlangsung dilapangan parkir GOR Kadrie Oening Samarinda dengan tema"We Create We Ride For Indonesia!” ini hadir sebagai bentuk sinergitas bersama antara PT Astra Honda Motor dan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Tingginya antusiasme masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya terlihat jelas dari jumlah pengunjung yang terus meningkat sejak pagi hingga malam hari.

Tak hanya sebagai ajang unjuk gigi para modifikator Kalimantan, HMC Regional Kalimantan Series ini juga hadir sebagai wadah untuk kembali menjalin tali silahturahmi atar sesama modifikator Kalimantan setelah sempat tidak bertatap muka akibat pandemi 2020 kemarin.

Beragam hiburan seperti zumba party, balance bike competition, BMX exhibition, remote control show off & competition, Kpop dance cover competition, food bazaar, community touring dan local fashion store collaboration sukses menghibur para pengunjung yang hadir dievent HMC Regional Kalimantan Series kali ini.

Semakin menarik, reggae band performance hadir lengkapi keseruan masyarakat dan para modifikator dipenghujung acara.

Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan bahwa event HMC Regional Kalimantan Series ini sukses menjadi wadah kreasi bagi para modifikator Kalimantan melihat dari tingginya semangat dan antusiasme para modifikator hingga sampai dan berkompetisi dengan sehat di kota Samarinda.

"Kami sangat berterimakasih atas semangat dan antusiasme yang tinggi dari para modifikator Kalimantan yang telah mempersiapkan kreativitas tertingginya di event HMC Regional Kalimantan ini. Tingginya antusiasme rekan-rekan modifikator ini sudah sesuai dengan harapan kami dari segi jumlah peserta serta bakat dan kreativitas modifikator sepeda motor Honda di Kalimantan yang sudah sangat berkembang," ungkap Felix.

"Saya ucapkan selamat kepada para modifikator yang menang dalam kompetisi ini dan selamat bertanding bagi para modifikator Kalimantan dengan para modifikator berbakat di Tanah Air lainnya di ajang Final Battle HMC 2023 di kota Malang mendatang," tutupnya.

Pemenang dari masing-masing kelas pada kompetisi ini mendapatkan sejumlah uang tunai, piala serta piagam. Tak hanya itu, seluruh juara satu dari tiap kelas masing-masing series akan bertanding dalam gelaran Final Battle HMC 2023 yang akan diselenggarakan pada Honda Bikers Day Nasional 2023 di Malang pada akhir pekan mendatang (29/10). (One)

Pasang Iklan
Top