• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimda Kukar dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu serentak 2024 di wilayah Kabupaten Kukar. Dirangkai dengan penandatanganan Hibah Daerah antara Pemkab Kukar dengan KPU Kukar dan Bawaslu Kukar, di Pendopo Odah Etam Bupati Kukar, Jum'at (20/10/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kukar Edi Damansyah, Sekdakab Kukar Sunggono, Dandim 0906 Kukar Letkol Inf Jefri Satria, serta unsur Forkopimda Kukar lainnya. Juga hadir Kaban Kesbangpol Kukar Rinda Desianti, beberapa kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

"Kita bersama Forkopimda Kukar kemudian Camat, OPD dan Kodim serta Polres Kukar melaksanakan rapat koordinasi berkaitan dengan persiapan Pemilu tahun 2024 mendatang," ujar Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.

Politisi Golkar ini mengatakan, kegiatan Rakor ini sangat penting sekali, karena kita tidak mau setelah ada insiden baru kita melaksanakan langkah-langkah pencegahan.

"Karena ini momen yang sangat penting bagi kita, oleh karena itu kita lakukan koordinasi terlebih dahulu untuk menghadapi Pemilu 2024," imbuhnya.

Ia berharap, nantinya pelaksanaan Pemilu mendatang bisa berjalan dengan baik, dan partisipasi masyarakat Kukar untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2024 bisa lebih tinggi dari sebelumnya.

"Kemudian yang terpenting para wakil rakyat yang terpilih nantinya memang yang dibutuhkan masyarakat Kukar, sehingga wakil rakyat ini menjadi corong memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD, kemudian memilih Presiden dan Wakil Presiden yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top