• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara Abdul Rasid menghadiri acara pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator, pengawas, fungsional dan kepala sekolah , yang berlangsung di Pendopo Odah Etam, Rabu (18/10/23).

Total ada 97 pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Kukar Edi Damansyah. Salah satunya adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Wiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Kukar, beberapa pejabat pengawas dan fungsional serta Kepala Sekolah.

Abdul Rasid, mengatakan pelantikan ini merupakan upaya pemerintah untuk melakukan evaluasi serta penyegaran.

"Kami berharap semoga mereka yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik. Mengingat tugas yang diamanahkan kepada mereka ini cukup berat seperti Kepala Dinas PU, Tenaga Kesehatan serta Kepala Sekolah." ungkap Rasid Rabu (18/10/23).

Dan sebagaiamana yang diamanatkan oleh pak Bupati kepada tenaga pendidik dan tenaga kesehatan ini bisa menjalankan tugas dengan baik

Karena mereka ini adalah orang-orang yang ada dilapangan, melakukan pendidikan terhadap masyarakat di Kukar dan menjaga kesehatan daripada masayarakat Kukar.

"Saya juga berharap mudah-mudahan mereka bisa menyesuaikan diri dan cepat bisa melaksanakan tugas dengan baik." pungkasnya.


Pelantikan 97 ASN Kukar dilakukan Bupati Kukar Edi Damansyah, yang turut dihadiri Sekertaris Daerah Sunggono, Asisten I Akhmad Thaufik Hidayat, Unsur Forkopimda, para Kepala Dinas yang ada di Kukar. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top