• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP 2023 Seri Mandalika, bersama penggemar motor Honda dan bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) pada Minggu akhir pekan kemarin (15/10).

Berlangsung di TCo Coffee Samarinda, para bikers telah terlebih dahulu melakukan Rolling City bersama dengan menempuh perjalanan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menuju lokasi nobar.

Mengusung tema "Terus Melesat Lebih Tinggi", kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap kebanggan Indonesia yang merupakan binaan dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) diantaranya Mario Suryo Aji dan Fadilah Arbi Aditama yang akan berlaga di pentas balap kelas dunia, Moto3 World Championship.

Selain itu, peserta diajak untuk bersama-sama mendukung aksi balapan dari dua pebalap Repsol Honda Team di kelas MotoGP, yaitu Marc Marquez dan Joan Mir di Mandalika International Street Circuit.

Community Development Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan silaturhami antara Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dengan rekan-rekan komunitas. Menurutnya, MotoGP Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia.

"Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda," ungkap Fajrin.

"Oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas seru," ujar Fajrin.

Acara ini dihadiri CBR Club Indonesia Region Samarinda, CBR Community Samarinda, PCX Owner Samarinda, HAI Samarinda, BeAT Borneo Samarinda, Vario Sultan Etam, Supra Fans Community, HVCS, CB Streetfire Samarinda, Kita Garage dan perwakilan setiap komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda juga turut hadir dalam kegiatan ini. (One)

Pasang Iklan
Top