• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Di HUT Bankaltimtara ke 58 tahun ini, Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud berpesan agar Bankaltimtara tetap eksis serta bertumbuh pesat menjadi bank terkemuka di Kaltim.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud usai menghadiri Momen Harmoni Hari Ulang Tahun (HUT) ke–58 Bankaltimtara tahun 2023, dengan tema Bersinergi Membangun Harmoni, di Ruang Serbaguna Kantor Pusat Bankaltimtara Samarinda, Senin (16/10/2023).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Dr Akmal Malik, serta Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji dan juga unsur Forkopimda Kaltim lainnya.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat HUT ke-58 Bankaltimtara dan berharap Bankaltimtara terus berkontribusi untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kaltim dan Kaltara, serta nasional," ujarnya.

Ia menambahkan, Di usianya yang ke-58 tahun ini, Bankaltimtara harus tetap menjadi bank terdepan dan prioritas dalam permodalan dan keuangan di daerah.

"Saya juga meminta Bankaltimtara terus membuat terobosan dan ide-ide baru untuk pengembagan produk-produk perbankan agar masyarkat mendapat banyak pilihan sebelum menjatuhkan minatnya menjadi Nasabah Bankaltimtara," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top