• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid hadir bersama Bupati Kukar Edi Damansyah, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H. Aji Muhammad Arifin saat kegiatan seremoni HUT Bankaltimtara ke 58)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pada 14 Oktober 2023, Bankaltimtara genap berusia 58 tahun, tentu banyak harapan dari tokoh masyarakat maupun pejabat di Kukar, salah satunya Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid hadir bersama Bupati Kukar Edi Damansyah, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H. Aji Muhammad Arifin dan Forkopimda lainnya, dalam kegiatan seremoni HUT Bankaltimtara ke 58 di kantor Bankaltimtara cabang Tenggarong, Senin (16/10/2023).

Usai menghadiri acara seremoni HUT Bankaltimtara ke 58, kepada awak media Abdul Rasid mengatakan, bahwa di HUT Bankaltimtara kali ini dirinya berharap Bankaltimtara khususnya cabang Tenggarong bisa memberikan pelayanan maksimal kepada nasabahnya maupun masyarakat Kukar.

"Keberadaan Bankaltimtara selama ini sangat disupport oleh Pemkab Kukar. Tentunya ini harus berimbang dengan pelayanan yang diberikan Bankaltimtara kepada nasabah maupun masyarakat Kukar, " harap Abdul Rasid.

Politisi Golkar ini juga berharap, kedepannya Bankaltimtara ini bisa berkompetisi secara sehat dengan perbankan yang ada.

"Semoga Bankaltimtara bisa menjadi lembaga perbankan lebih maju, modern, optimis. Serta menjadi kebanggan warga Kukar dan Kaltim pada umumnya," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top