• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mendorong melalui gerakan "Satu Instansi Satu Inovasi" dalam Pekan Inovasi dan Kreativitas Tahun 2023.
Adapun Pekan Inovasi ini tema yang diusung adalah "Inovasi dan Kreativitas Untuk Akselerasi Wujudkan KUKAR IDAMAN" mencerminkan upaya percepatan pembangunan daerah dengan berfokus pada riset dan inovasi.

Bupati Edi Damansyah mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk memberi penghargaan kepada instansi pemerintah dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam inovasi pembangunan, serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten ini diharapkan memiliki setidaknya satu inovasi, dan Badan Riset dan Inovasi daerah terlibat dalam memberikan pemahaman terkait inovasi." ungkap Edi Rabu (11/10/23) di Pemkab Kukar.

Adapun Pekan Inivasi dan Kreativitas ini tujuannya adalah untuk menunjukkan peran pemerintah dalam masyarakat melalui inovasi.

"Kami berharap agar inisiatif ini memperkuat Kutai Kartanegara sebagai daerah inovatif, berdaya saing, dan mandiri, sambil mendorong perubahan dan peningkatan kualitas pelayanan publik melalui gerakan "Satu Instansi Satu Inovasi." pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top