• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



BALIKPAPAN (KutaiRaya.com) - Ajang Badan Kehormatan (BK) Award DPRD provinsi Kaltim 2023 yang baru pertama kali dilaksanakan patut diapresiasi.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir H Seno Aji M.Si. usai membuka BK DPRD Kaltim Award 2023, di Platinum Hotel dan Convention Hall Balikpapan jalan Soekarno Hatta, Sabtu (30/09/2023) malam lalu.

"Saya sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh Ketua BK DPRD Kaltim Soetomo Jabir dengan menggelar BK Award DPRD Kaltim yang baru pertama kali digelar," ujar Seno Aji.

Menurut politisi Gerindra ini, pentingnya BK Award dalam menghargai kerja keras anggota DPRD. Dan dirinya juga tidak lupa menyampaikan apresiasinya terhadap BK Award DPRD Kaltim yang telah memberikan pengakuan atas kerja keras para wakil rakyat dalam melayani masyarakat.

"Semoga para peraih penghargaan BK Award DPRD Kaltim 2023 ini dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi, dan tentunya ini menjadi pemicu semangat bagi peraih BK Award ini untuk mewujudkan korespondensi dengan audiens di dapil mereka masing-masing," harapnya.

Ia menambahkan, pemenang BK Award DPRD Kaltim dipilih berdasarkan kemampuan mereka untuk mewujudkan korespondensi yang baik dengan audiens di dapil masing-masing dan menjadikan keinginan masyarakat sebagai prioritas utama.

"Untuk itu kedepannya agar anggota DPRD Kaltim mampu mempertajam peran lembaga mereka. Fungsi pengawasan, perencanaan anggaran. Saya juga mengajak para anggota DPRD untuk lebih mendengarkan masukan dari masyarakat agar harapan dan keinginan rakyat dapat terwujud," terangnya.

Sebagai informasi, untuk kali pertamanya dalam sejarah, DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggelar ajang kontestasi bagi seluruh anggota DPRD se Kaltim dengan acara puncak BK Award. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top