• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meninjau stan pameran dan UMKM di Ekspo Erau tahun 2023 tepatnya di halaman parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong. Minggu (24/9/23).

Bupati Kukar melakukan peninjauan ke seluruh stan yang ada di dalam ekspo sembari mencicipi aneka makanan dan juga memastikan semua stan terisi penuh baik itu dari OPD, Perusahan, UMKM masyarakat. Adapun ekspo tersebut menyediakan berbagai olahan makanan, pernak pernik dan aksesoris, hasil pertanian serta fashion.

Diketahui pada ekspo tersebut yang diselenggarakan dari 24 September sampai 2 Oktober 2023, selain stan pameran dan UMKM juga ada panggung untuk menampilkan hiburan hingga pertunjukan kesenian.

"Jadi saya terima kasih apresiasi kepada Dinas, jajaran Pemda Kukar dan juga ada dunia usaha para usaha mikro kecil satu pekan ini kita siapkan ruang tempat dan waktunya untuk memamerkan prodaknya dan sekaligus untuk pasar berjualan." ungkap Edi Minggu (24/9/23).

Edi berharap dari kegiatan ekspo ini mereka mendapat keuntungan barang dan prodaknya laku. Tapi hal yang lebih penting adalah untuk untuk mendapatkan jaringan pasarnya. Karena ini ada juga hadir Kabupaten/Kota di Kaltim, dan ada kecamatan-kecamatan yang ada di Kukar.

"Saya minta manfaatkan waktu pekan ini sehingga para pelaku usaha mikro kecil mempunyai dampak ekonomi pada erau tahun 2023." pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top