• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Event besar Pemeritah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkan Kukar) Kukarland Festival tahun 2023 ditutup dengan penampilan H Roma Irama lengkap dengan Soneta Grup pada Sabtu (23/9/23) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Sebelumnya Kukarland juga dimeriahkan dengan penampilan Sogi Bornean dan juga Potret. Puluhan ribu penonton penuhi Stadion Aji Imbut, mereka asyik bergoyang dengan sederet penampilan artis ibu kota.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak panitia khususnya kapolres kutai kartanegara, Dandim 0906 kukar, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan semua pihak terkait.

"Dengan adanya event ini seluruh lapisan masyarakat ikut hadir dan menyaksikan Kukarland Festival. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik." kata Edi Sabtu (23/9/23).

Ia menyebut bahwa penampilan dari Bang Haji berjalan dengan baik semua penonton menikmati semua lagu-lagunya. Dan diperkirakan penonton malam itu lebih banyak dari hari sebelumnya.

Edi menambhakan bahwa Pemkab Kukar telah menetapkan Kukarland Festival menjadi agenda tahunan. Event ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kukar, selain itu juga untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

"Jadi Kukarland Festival sudah kita masukkan sebagai festival tahunan, nanti kita akan persiapkan lebih matang lagi." tutup Edi. (*dri)

Pasang Iklan
Top