• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda dan masyarakat bertempat di Masjid Jami' Nurussalam Desa Separi, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Kamis (21/09/2023).

Kunjungan tersebut sekaligus silaturahmi tak hanya sebagai perwakilan pemerintah daerah, tetapi juga sebagai bagian dari upaya pribadi dalam memberikan dukungan kepada umat dan masyarakat.

Penyerahan seragam bagi ibu ibu majelis ta'lim sekaligus penyerahan sound system untuk Masjid Jami' Nurussalam menjadi momen istimewa dalam kunjungan Seno Aji. Karena bantuan ini diambil dari dana aspirasinya sendiri, dan ini telah membuktikan dedikasinya terhadap keberlangsungan kehidupan beragama masyarakat khususnya di Dapilnya.

"Saya sangat senang bisa berkontribusi dengan cara ini. Semoga sound sistem ini dapat bermanfaat bagi jamaah Masjid Jami' Nurussalam dalam mendukung ibadah mereka," harap Seno Aji.

Seno Aji mengaku, sebagai seorang kader Partai Gerindra yang diinstruksikan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto untuk merakyat, dirinya juga memperhatikan sektor-sektor penting lainnya seperti pertanian, perikanan, peternakan, dan perkebunan.

Pria yang sangat dekat dengan rakyatnya ini merasa penting untuk turun langsung ke masyarakat, mendengarkan keluh kesah mereka, dan menjalankan program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

"Kami sebagai kader Gerindra diperintah oleh bapak ketua umum untuk turun langsung ke masyarakat dengan tujuan mendengarkan langsung keluh kesah mereka, dan menjalankan program-program yang mendukung pertumbuhan ekonomi lokal," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top