• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid, hadiri kegiatan Kutai Kartanegara (Kukar) Bersholawat 2023 yang dipadati ribuan umat muslim dari Tenggarong dan sekitarnya, berlangsung di lapangan utama Kantor Bupati Kukar, Jum'at (08/09/2023) malam.

Selain Abdul Rasid, kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kukar Edi Damansyah, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Sekdakab Kukar Sunggono, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, beberapa pejabat OPD dilingkungan Pemkab Kukar serta para tokoh agama Islam di Kukar dan sekitarnya.

"Luar biasa kegiatan malam ini, dan acara ini mungkin dinanti-nantikan oleh masyarakat khususnya umat muslim di Kukar," ujar Abdul Rasid kepada awak media usai kegiatan Kukar Bersholawat.

Politikus Golkar ini mengatakan, kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini tentunya sudah lama mungkin tidak kita laksanakan kegiatan besar seperti ini.

"Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, semakin menumbuhkan kecintaan umat Islam terhadap ajaran-ajaran yang telah diteladankan oleh Nabi Muhammad SAW," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Abdul Rasid juga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, dan ia berharap, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun.

"Saya sebagai Ketua DPRD Kukar sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini, semoga kegiatan ini lebih memasyarakat di Kukar dan dapat dilaksanakan setiap tahun, untuk menumbuhkan keimanan umat Muslim di Kukar," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top