• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji hadiri Panen Raya dengan para petani, di Desa Bukit Pariaman Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara, Sabtu,(2/9/2023).

"Alhamdulillah saya sangat bangga bisa membaur bersama para petani desa Bukit Pariaman dalam rangka panen raya padi. Kesuksesan para kelompok tani ini tak lepas dari kerjasama semua pihak melalui aspirasi saya hingga dapat memetik hasil yang memuaskan," ujar politisi Gerindra tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan ini telah sesuai dengan instruksi DPP agar seluruh kader Gerindra turun langsung ke masyarakat agar mengetahui apa keluhannya.

"Salah satunya adalah langsung membaur bersama para petani demi mewujudkan kembali ketahanan pangan dan swasembada beras," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua kelompok Tani desa Bukit Pariaman Jamasri menambahkan, jika sosok Seno Aji adalah pemimpin yang sangat peduli dengan rakyatnya terutama para kelompok tani.

"Ini baru namanya seorang pemimpin yang saat ini duduk sebagai pimpinan DPRD Kaltim, pak Seno Aji sangat banyak membantu masyarakat Bukit Pariaman terutama para kelompok Tani. Beliau telah banyak membantu benih padi maupun alsintan yang kami butuhkan," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top