• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena foto bersama

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Hari Rosena menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin. Kegiatan berlangsung di Polres Kukar Jum'at (1/9/23) pagi.

AKBP Hari Rosena, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura pada kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Kukar pada hari ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi yang membahas keluhan/ permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

"Kami harapkan dalam kegiatan silaturahmu ini dapat menjadi sarana untuk menyampaikan permasalah-permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat Kukar." unhkapnya.

Oleh karena itu pentingnya sinergi dan peran dari tokoh - tokoh Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Kukar.

Seperti pembangunan Proyek Strategis Nasional Ibu Kota Negara (IKN) di Wilayah Provinsi Kaltim. Kemudian menjelang pemilu atau di tahun politik ini banyak isu yang sifatnya provokatif terutama di medsos seolah olah mengadu domba masyarakat unutk membuat kegaduhan.

"Sehingga kami harapkan dari pihak Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura dapat membatu dengan memberikan edukasi ke masyarakat agar tidak mudah termakan isu negative sehingga diwilayah kita dapat tercipta sitkamtibmas yang kondusif." ucapnya.

Sementara itu Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Sultan Adji Muhammad Arifin, mengungkapkan bahwa dari pihak Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura tentunya sangat menyambut baik Program Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Kepolisian Polres Kutai Kartanegara.

Hal ini dapat mempererat Silaturahmi antara Polres Kutai Kartanegara dengan pihak Keaultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

"Kami dari Kesultanan Kutai Kartanegara siap mendukung dan membatu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Kukar."katanya. (*dri)

Pasang Iklan
Top