• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menghadiri launcing Kampung Bebas Narkoba Kelurahan Panji oleh Polres Kutai Kartanegara, di Taman Miana Kelurahan Panji, Kamis (31/08/2023).

Kampung Bebas Narkoba tersebut diresmikan Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, juga dihadiri Sekcam Tenggarong Syukur Eko Budi Santoso, Lurah Panji Isnaniah serta jajaran Polres Kukar.

Usai kegiatan, Abdul Rasid kepada awak media dirinya berharap, semoga Kelurahan Panji yang dipercaya sebagai Kampung Bebas Narkoba bisa mewujudkan kawasannya bebas dari Narkoba kedepannya.

Politikus Golkar ini mengatakan, untuk mewujudkan ini memang harus perlu kerjasama semua pihak, dan juga masyarakat agar Kelurahan Panji ini bisa bebas dari hal-hal seperti itu.

"Harapannya juga Kelurahan Panji bisa menjadi contoh Kelurahan dan Desa lainnya di Kukar agar terbebas dari Narkoba. Memang berat, tapi semoga masyarakat khususnya di Kelurahan Panji menyadari betapa bahayanya narkoba bagi masyarakat, " tuturnya.

Ia menambahkan, narkoba merupakan salah satu penyakit masyarakat yang benar benar kita harus perangi dan kerjasama dari semua pihak sangat kita butuhkan.

"Dampak narkoba itu sangat luar biasa bagi masyarakat, dan merusak generasi muda. Maka dari itu perlu upaya dan kerjasama yang baik untuk memerangi narkoba di Kukar khususnya, " pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top