• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Asisten II Setkab Kukar Wiyono menerima Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) Anggota DPRD Kaltim Dari Dapil IV Kukar, diruang Eksekutif Kantor Bupati Kukar, Selasa (29/08/2023).

Rombongan dipimpin oleh Anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Faksi PKS Ali Hamdi.

Ali Hamdi mengatakan, Kundapil ini dilaksanakan dalam rangka Monitoring Bantuan Keuangan (Bankeu) yang bersumber dari APBD Provinsi Kaltim Tahun Anggaran 2023.

Menurutnya Monitoring Bantuan Keuangan (Bankeu) yang bersumber dari APBD Kaltim 2023 sangat penting dilakukan, agar peruntukannya bisa diketahui dan dimonitor sesuai dengan anggaran yang diterima.

"Salah satu fungsi DPRD adalah sebagai pihak yang melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan Peraturan Daerah dan pelaksanaan APBD dengan melakukan monitoring atau pengawasan bantuan keuangan," terangnya.

Sementara itu, Asisten II Setkab Kukar Wiyono mengucapkan selamat datang dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan DRPD Provinsi Kaltim.

"Kami Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara akan membantu dengan seksama baik di lapangan maupun dari segi administrasi agar pengawasan bantuan keuangan bisa berjalan dengan baik dan terserap dengan benar sesuai peruntukannya," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top