• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) Dalam momentum HUT ke-78 Republik Indonesia, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menyampaikan sejumlah harapan dan ucapan selamat hari kemerdekaan.

"Kita berharap dengan kemerdekaan yang sudah berumur 78 tahun ini Indonesia, khususnya di Kabupaten Kukar semakin maju, " ujarnya.

Politisi Golkar ini mengatakan, sejalan dengan tema yang diusung dalam peringatan HUT ke-78 RI yaitu 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'.

"Mari kita bersama-sama tingkatkan kesatuan dan persatuan serta persaudaraan di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," imbuhnya.

Ia menambahkan, atas nama pimpinan DPRD Kukar kami mengucapkan Selamat HUT Dirgahayu ke-78 bagi RI. Ini harus kita maknai bagaimana kita sebagai warga negara yang baik harus memaksimalkan peran. Sehingga bisa mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya.

"Harapan kita dengan HUT ini, Kukar bisa lebih baik, maju dan sejahtera, " harapnya.

Untuk generasi muda, Rasid juga berpesan khususnya di Kukar harus mengambil peran maksimal. Mengingat kita adalah bagian IKN, kita harus mempersiapkan tingkat pendidikan, mental dan pengetahuan mengusung kemerdekaan itu sendiri.

"Sehingga IKN ini bukan harus menjadi wadah kita memajukan Kukar kedepan," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top