• Kamis, 29 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan Hari Ulang Tahun ke XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Tinggi Kalimantan melakukan Upacara Ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Jl. Kesuma Bangsa No.86 Rw. 01 Dadi Mulya Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda, Jum'at (21/07/2023).

Dalam kegiatan ini bertindak selaku pimpinan rombongan adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, SH.MH dengan didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Timur Ny. Hj. Etty Hari Setiyono dan diikuti peserta rombongan para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, seluruh pegawai dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

Kemudian para anggota Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Kalimantan Timur dan Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda beserta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Samarinda.

Kajati Kaltim Hari Setiyono mengatakan, kegiatan Upacara Ziarah dan tabur bunga dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Kegiatan ini sebagai momentum bagi insan Adhyaksa khususnya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur untuk senantiasa mengenang jasa para pahlawan, menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan berjuang mengisi kemerdekaan melalui kinerja yang optimal dalam rangka penegakan hukum yang tegas dan humanis, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top