• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah mengapresiasi pelaksanaan Bhakti Sosial yang dilakukan TNI Angkatan Udara (TNI AU) dalam rangka peringatan Ke-76 Hari Bhakti TNI AU.

Hal ini disampaikan Bupati Kukar Edi Damansyah usai memimpip apel Bhakti Sosial TNI Angkatan Udara "Kukar Peduli Lingkungan", dalam rangka Peringatan Ke-76 Hari Bhakti TNI AU 2023, berlangsung di Taman Monumen Pancasila, Tenggarong, Jum'at (21/07/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb David Ali Hamzah, Sekda Kukar Sunggono, jajaran Lanud Dhomber Balikpapan, dan peserta Apel dari Kodim 0906 Kukar, Satpol PP, Dishub Kukar, Disperkim, dan PMI Kukar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, atas nama Pemkab kami mengucapkan selamat HUT Ke-76 Hari Bhakti TNI AU. Dan sekaligus ucapan terima kasih karena ada kegiatan gotong royong yang lokusnya di Tenggarong.

"Tentunya kegiatan ini memiliki nilai tersendiri bagi kami, kegiatan ini kami terus lakukan, dan harapan kami bagian dari kita terus bersilaturahmi bersinergi sehingga tugas-tugas selalu bisa kita laksanakan bersama-sama. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena melakukan gotong royong di Tenggarong, lokusnya di kawasan Taman Monumen Pancasila di Kelurahan Panji Tenggarong," tuturnya.

Sementara itu, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb David Ali Hamzah menambahkan, kenapa kita memilih salah satunya di Tenggarong, karena sebenarnya wilayah yang menjadi bagian dari Lanud Dhomber cukup luas di Kaltim. Yang wilayah terjangkau kami laksanakan kegiatan tersebut biar kami lebih dikenal masyarakat tidak hanya di Balikpapan tapi juga Tenggarong dan lainnya di Kaltim.

"Kegiatan ini juga untuk silaturahmi agar yang sudah terjalin selama ini semakin erat, kemudian kita juga memperkenalkan salah satu bentuk kepedulian kita dan tentunya kiprah TNI AU bisa diketahui maupun dikenal masyarakat," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top