• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, SH.MH membuka Turnamen Tenis Lapangan Kejati Kaltim Cup I, di lapangan tenis Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Senin (17/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para Asisten, para Koordinator Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan Ketua Ikatan Dharmakarini Wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Ny. Etty Hari Setiyono beserta anggota.

Pelaksanaan Turnamen tenis lapangan Kejati Kaltim Cup I dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 diikuti oleh para pemain tenis beregu putra Kelompok umur 90, 100 dan 110 dari 15 Klub Tenis diantaranya Klub Tenis Kejati Kaltim, Klub Tenis Kejaksaan Negeri Balikpapan, Klub Tenis dari Polda Kaltim, Klub Tenis Bank Kaltimtara, Klub Tenis MMP, Klub Tenis The Men Segiri, Klub Tenis Coffee Shop Segiri, Klub Tenis Voorvo Etam Samarinda, Klub Tenis Bebaya Segiri, Klub Tenis Baka Samarinda Seberang, Klub Tenis Odong-odong Segiri, dan Klub Tenis Keledang Samarinda Seberang.

"Dimana turnamen ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan sampai dengan hari Rabu tanggal 19 Juli 2023 yang dilaksanakan di lapangan tenis Kejati Kaltim dan Lapangan Tenis Segiri dengan sistem pertandingan setengah kompetisi, " ujar Kajati Kaltim Hari Setiyono.

Nantinya para pemenang akan mendapatkan Trophy dan uang pembinaan dari Kejati Kaltim.

"Saya menyambut baik diadakannya pertandingan Tenis Lapangan Kejati Cup I ini mengingat kegiatan ini baru pertama kali diadakan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur. Kedepan diharapkan dengan adanya Kejati Kaltim Cup I akan diteruskan dengan ke dua, ketiga dan seturusnya dalam kaitannya pembinaan atilt-atilt tenis khususnya di Kaltim," tutup Kajati Kaltim. (One)

Pasang Iklan
Top