• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Ketua DPRD Abdul Rasid saat bersalaman dengan orang nomor satu di Kabupaten Kutai Kartanegara.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) menghadiri Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (PPTP) dilingkungan Kabupaten Kukar. Ada sebanyak tujuh pejabat yang dilantik oleh Bupati Kukar Edi Damansyah di Ruang Serbaguna Kantor Bupati, Senin (17/7/23).

Adapun pejabat yang dilantik tersebut yakni Maman Setiawan Kepala BRIDA, Alfian Noor DPMPTSP, Sutikno Kepala DKP, Setiono Nugroho Aji Kepala Pelaksana BPBD, Bambang Arwanto Kepala Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan, Fida Hurasani Kepala Dinas Damkar, Muhamad Taufik Kepala Distanak.

"Selamat kepada Kepala-Kepala Dinas yang baru saja dilantik. Ini kepercayaan yang diberikan pak Bupati. Harapan saya sebagai kepala DPRD temen temen yang sudah dipercaya ini, jalankan tugas dengan baik. Kemudian harus memikirkan progres progres pekerjaan yang ada di Surat Keterangan Pendaftaran Tanah (SKPT) nya masing masing." kata Rasid usai acara pelantikan, Senin (17/7/23).

Rasid juga berharap progres pengerjaan dan anggaran yang dialokasikan itu termaksimalkan dalam pelaksanaanya. Sehingga bisa meminimalisir adanya silva tahun 2023 ini

Ia menambahkan bahwa di tahun 2023 ini ada beberapa kegiatan yang berjalan. Diharapkan Kepala Dinas yang ada harus memikirkan itu bagaimana proses pelaksanaan kegiatan bisa dilaksanakan.

Kemudian kegiatan yang besar besar harus di perhatikan, apa yang menjadi kendala, apa yang menjadi masalah itu cepat dipikirkan supaya kegiatan yang sudah dianggarkan ini bisa maksimal. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top