• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid menerima kunjungan silaturahmi salah satu tokoh politik nasional Anas Urbaningrum, dirumah dinas Ketua DPRD Kukar, Minggu (16/07/2023).

Kedatangan Anas Urbaningrum disambut jajaran pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kukar. Anas datang didampingi Presidium KAHMI pusat Rifqi Karsayuda yang juga selaku Anggota Komisi II DPR RI.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid yang dulunya adalah aktivis HMI Cabang Kukar ini mengatakan, kegiatan ini adalah silaturahmi dengan senior kita pak Anas Urbaningrum yang kebetulan sekarang ada di Kaltim.

"Sayang ketika beliau ada di Kaltim tidak kita manfaatkan untuk berbagi cerita dan informasi berkaitan dengan kondisi KAHMI dan kondisi nasional sekarang, " ujar Rasid.

Maka lanjut politikus Golkar tersebut, pada momen ini kita minta beliau untuk datang ke Tenggarong oleh Presidium KAHMI sekaligus bersilaturahmi dengan KAHMI Kukar dan beberapa adik-adik dari HMI Kukar.

"Tadi disampaikan Bang Anas bahwa kader-kader HMI itu ada dimana-mana, tetapi perbedaan politik dan sebagainya itu jangan sampai membuat kader-kader HMI terpecah belah, tuturnya.

Sementara itu, Anas Urbaningrum kepada awak media menambahkan, bahwa buat dirinya Tenggarong ini tempat yang mengesankan, saya pernah dulu beberapa kali hadiri disini pada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan HMI dan waktu saya di KPU, jadi setiap kali ke Kaltim tentu ingin mampir ke Tenggarong, apalagi sudah lama tidak ketemu dengan sahabat-sahabat seangkatan saya dulu di HMI.

"Kegiatan ini tidak ada bahasan khusus, silaturahmi aja yang paling penting agar keluarga besar HMI dan KAHMI tetap terjalin dengan baik, kalau urusan diluar itu apalagi politik itu pilihan masing-masing yang paling pokok perbedaan tidak menyebabkan perpecahan, " tambahnya.

Perlu diketahui, kunjungan Anas Urbaningrum ke Kaltim juga dalam rangka menghadiri undangan Silaturahmi dan Dialog Kebangsaan Majelis Wilayah KAHMI Kaltim di Sekretariat KAHMI Kaltim di Samarinda pada Minggu (16/07/2023) malam. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top