• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Rahman, S.Kom terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2023-2027.

Rahman ditetapkan kembali usai hasil pleno dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kukar, seluruh peserta setuju Rahman kembali pimpin KONI Kukar, berlangsung di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Sabtu (15/07/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Organisasi KONI Kaltim Fahri, Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI, pengurus KONI Kukar periode sebelumnya, dan seluruh Cabang Olahraga (Cabor) dibawah naungan KONI Kukar.

"Saya terimakasih atas amanah yang diberikan dari teman-teman Cabor tentunya amanah ini beban moral, dan saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan saya juga siap membawa olahraga di Kukar lebih berprestasi lagi, " ujar Rahman kepada awak media usai terpilih sebagai Ketua KONI Kukar 2023-2027.

Rahman menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mempersiapkan kepengurusan KONI Kukar periode 2023-2027.

"Kami ada 3 orang tim formatur, semoga dalam satu atau dua hari ini bisa selesai, dan segera dibuatkan SK oleh KONI Kaltim, " harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rahman menjadi calon tunggal dan telah memenuhi kriteria dan persyaratan ditetapkan sebagai Calon Ketua Umum KONI Kutai Kartanegara masa bakti 2023-2027.

Penetapan ini berdasarkan proses dan tahapan pelaksanan yang dilakukan Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2023-2027. (One)

Pasang Iklan
Top