• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 dan Ulang Tahun ke XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Tinggi Kalimantan melakukan Bakti Sosial.

Bakti Sosial yang dilakukan dengan membagikan paket sembako sebanyak 500 paket sembako yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, SH.MH dan diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, serta para Pejabat eselon IV pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Timur Ny. Etty Hari Setiyono beserta anggota, kepada 3 (tiga) panti asuhan yaitu Panti Asuhan Berkah Syariah Samarinda, Panti Asuhan Baitul Walad Samarinda dan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Putra "Daarul Huffadz Kaltim” serta masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Rabu (12/07/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian insan Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur terhadap masyarakat kurang mampu khususnya yang berada di sekitar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

"Harapan kami dalam kegiatan ini kita ingin membagi kepada Saudara kita yang membutuhkan sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat, semoga bantuan kami dapat membantu meringankan beban anak-anak kita yang berada di Panti Asuhan," kata Kajati Kaltim.

Masih dalam rangkaian bakti sosial ini Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur juga memberikan paket sembako kepada rekan-rekan media sebagai wujud kepedulian dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam membantu pemberitaan kinerja positif Kejaksaan sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan meningkat dan Kejaksaan bisa memperoleh predikat sebagai Lembaga Penegak Hukum yang paling dipercaya Publik. (One)

Pasang Iklan
Top