• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Penyembelihan satu ekor sapi hewan kurban PWI Kutai Kartanegara

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Pada momen Hari Raya Idul adha 1444 H/2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar) menyembelih 1 hewan kurban sapi yang merupakan bantuan dari Bupati Kukar Edi Damansyah. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kukar di Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong pada Kamis (29/6/2023).

Kabag Prokom Kukar sekaligus Ketua PMI Kukar, Ismed, menyatakan bahwa kegiatan Idul Adha selalu diadakan dengan cara berkumpul bersama. Ini merupakan komitmen dari Bupati setiap tahun untuk berkurban bersama dengan jurnalis dan anggota PWI Kukar.

"Lokasi kegiatan selalu berubah-ubah antara PWI dan PMI, tetapi kebersamaan antara Pemkab dan PWI selalu terjalin. Kita selalu bersama-sama berkumpul untuk menjalin silaturahmi." kata Ismed.

Ismed mengungkapkan, Pemkab Kukar memiliki komitmen yang tinggi terhadap PWI dan para jurnalis, karena peran mereka sebagai sumber informasi yang penting bagi masyarakat. Pemkab Kukar berkomitmen untuk bekerja sama dengan PWI dalam menyampaikan informasi yang mendidik tentang capaian pembangunan pemerintah kepada masyarakat.

"Kami Pemkab dan PMI Kukar mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah diberikan oleh para jurnalis selama ini dalam membantu pemerintah." ujarnya.

Sementara Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar, Bambang Irawan, mengucapkan terima kasih kepada Bagian Prokom dan PMI Kukar karena telah membantu dalam pengelolaan sapi bantuan dari Bupati Kukar, Edi Damansyah.

"Kami dari PWI Kukar merasa terbantu oleh PMI dalam mengelola pemotongan hewan kurban, karena PWI sendiri mengalami kesusahan dan kekurangan tenaga, sehingga kami sangat terbantu." pungkasnya.

Selanjutnya hewan kurban yang telah dipotong dibagikan kepada seluruh wartawan di Kutai Kartanegara dan beberapa wartawan dari Samarinda, serta masyarakat sekitar. (*dri)

Pasang Iklan
Top