• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasyid menghadiri takbiran keliling menyambut Idul Adha 1444 H, di halaman Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, Rabu (28/06/2023) malam.

Takbiran keliling tersebut di lepas Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, juga dihadiri Dandim 0906 Kukar Letkol Inf Jefry Satria, perwakilan Kapolres Kukar, Sekda Kukar Sunggono, Ketua Badan Pelaksana Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Ir. H. Muhammad Bisyron, Ketua MUI Kukar KH. Abdul Hanan, Kabag Kesra Setkab Kukar Dendy Irwan Fahriza serta undangan lainnya.

Usai kegiatan tersebut, Abdul Rasyid berharap di hari Raya Idul Adha tahun ini kawan-kawan kita yang melaksanakan ibadah haji diberi kemudahan dan kelancaran sehingga bisa kembali ke tanah air dengan selamat.

"Dan semoga Idul Adha tahun ini menjadi momen kita memperbaiki tatanan hidup kedepan. Sehingga apa yang kita korbankan itu tujuannya mendapatkan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Politikus Golkar ini juga berpesan kepada masyarakat Kukar agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kukar, baik itu dimalam takbiran Idul Adha sampai nanti pelaksanaan sholat Idul Adha dan prosesi penyembelihan hewan qurban serta pendistribusiannya.

"Alhamdulillah sampai saat ini Kukar tetap aman dan terjaga serta terjauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Kita juga harapkan masyarakat Kukar bisa saling bahu membahu memajukan Kukar yang kita cintai ini," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top