• Kamis, 29 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Direktur Utama (Dirut) Perseroda PT Mahakam Gerbang Raja Migas (MGRM) Efri Novianto memastikan, pihaknya mendukung program Pemkab Kukar Nyaman Bertukar Tabung (NYAMBUNG).

Program ini lanjut Efri, untuk memastikan tepat sasaran penerima subsidi LPG, dan program ini ditujukan kepada ASN, pelaku bisnis hotel, restoran, laundry, dan cafe serta masyarakat di Kabupaten Kutai Kartanegara untuk beralih dari tabung LPG 3 Kilogram ke Bright Gas 5,5 Kilogram.

Efri Novianto menjelaskan, pada program ini masyarakat dapat menukarkan 2 tabung kosong LPG 3 Kilogram atau tabung melon dengan tabung bright gas 5,5 Kilogram dan isi gratis.

"Kita buka program tukar tabung melon kosong dengan tabung gas 5,5 kg. Dan untuk syaratnya masyarakat hanya membawa 2 tabung melon ukuran 3kg yang kosong kemudian ditukarkan tabung ukuran 5,5 kg plus isinya dan ini gratis, " ujar Efri Novianto.

Ia menambahkan, bahwa program ini dari pemerintah Daerah, untuk konversi gas subsidi ke non subsidi, keuntungannya barang mudah dicari dan ini untuk mengatasi kelangkaan tabung gas 3 kg yang kosong di masyarakat

"Masyarakat bisa menukarkan di kantor PT MGRM jalan Lais Tenggarong sampai tanggal 30 Juni. Nanti kita lihat perkembangannya, kalau ada arahan lagi baru kita buka lagi, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top