• Kamis, 29 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Direktur Utama Perumda Tirta Mahakam Suparno)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Perumda Air Minum Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama layanan penerimaan pembayaran tagihan air minum dan tagihan lainnya secara host to host dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Penandatanganan MoU tersebut, dilakukan Direktur Utama Perumda Tirta Mahakam Suparno dengan Assistant Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Muhamad Nurhadi, berlangsung di ruang Ruang Pertemuan Rumah Makan Tepian Pandan, Tenggarong, Senin (26/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri jajaran Direksi Perumda Tirta Mahakam seperti Dirtek Sutrisno bersama Dewan Pengawas beserta pejabat staf struktural Perumda Tirta Mahakam, sedangkan dari pihak Bank Mandiri turut dihadiri Branch Manager Mandiri KCP Tenggarong, Aniwati beserta jajaran.

"Hari ini penandatanganan MoU kerjasama terutama yang dilakukan saat ini ialah pembayaran pelanggan. Jadi pelanggan kita dari 100 ribu sekian itu sudah bisa mengakses melakukan pembayaran melalui Bank Mandiri," ujar Suparno.

Suparno mengatakan, dengan kerjasama ini pelanggan kita sudah bisa membayar tagihannya melalui bank Mandiri.

Kemudian lanjutnya, kita juga mengembangkan sistem tekhnologi penyambungan, jadi pembayarannya juga seperti saat ini mengarahnya online.

"Ini salah satu cara kami memudahkan pelanggan dalam memenuhi kewajibannya membayar tagihan rekening air melalui Bank Mandiri. Dan kerjasama ini setiap dua tahun akan kita evaluasi, tentunya jika ada kelemahan akan saling berkolaborasi," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top