• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BULUNGAN (KutaiRaya.com) - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, SH.MH melakukan peninjauan lokasi tanah hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan Gedung KNPI Kabupaten Bulungan yang dipinjampakaikan kepada Kejaksaan, Rabu (31/05/2023).

Dalam kegiatan ini ikut mendampingi Asisten Intelijen I Ketut Kasna Dedi, SH.MH, Asisten Tindak Pidana Umum FX. Sugih Carvalo, SH.MH, Kabag TU Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Yusuf Darma Putra, SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan Hardijono Sidayat, SH beserta para kasi dan Kasubagbin Kejaksaan Negeri Bulungan.

Adapun tanah hibah yang telah bersertifikat dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara kepada Kejaksaan ini seluas 5 Ha terletak di Gunung Seriang Kecamatan Tanjung Palas, Kabupaten Bulungan Provinsi Kalimantan Utara nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara.

Sebelumnya Kajati Kaltim juga meninjau lokasi Gedung KNPI Kabupaten Bulungan Jl. A Yani Tanjung Selor Hulu Kecamatan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan yang telah dipinjampakaikan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan kepada Kejaksaan Negeri Bulungan yang mana kedepannya akan dipergunakan sebagai kantor sementara Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara.

Kajati Kaltim Hari Setiyono menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan karena telah mendukung Kejaksaan dalam pembentukan dan pembangunan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara.

"Mengingat sampai dengan sekarang wilayah kerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur meliputi juga Kalimantan Utara," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top