• Jum'at, 14 Juni 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) ke 72 Tahun 2023, Persatuan Jaksa Indonesia Wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur bersama Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kalimantan Timur melakukan Bhakti Sosial, di Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Jum'at (12/05/2023).

Dalam kegiatan ini telah dibagikan bahan kebutuhan pokok berupa 580 Kg beras, 20 dus mie instan, 72 liter minyak goreng kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar areal kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur sebanyak 90 orang.

Saat membuka kegiatan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, SH.MH menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian insan Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur terhadap masyarakat kurang mampu khususnya yang berada di sekitar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur.

"Semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya," harapnya.

Ia menambahkan, masih dalam rangka memperingati HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke 72 Tahun 2023 yang mengambil tema "Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri" kami mengingatkan kembali pesan dari Jaksa Agung RI, sebagai pejabat publik Korps Adyaksa harus senantiasa menunjukkan pengabdian melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi.

"Yakni mentaati sumpah jabatan, menjunjung tinggi Doktrin Tri Krama Adhyaksa, serta harus membina hubungan kerja sama dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat, tetap menerapkan pola hidup sederhana dan senantiasa menunjukan nilai-nilai keteladanan dalam bersikap, serta harus berperilaku sesuai norna dan nilai yang hidup serta berkembang dalam masyarakat," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top