• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Guna menjaring atlet-atlet squash yang handal dan berprestasi, sekaligus untuk persiapan jelang PON ke XXI 2024 di Aceh dan Sumut, maka Pengprov Squash Kaltim mengadakan seleksi kepada seluruh atlet squash yang tersebar di Kabupaten Kota se Kaltim.

Seleksi tersebut digelar di lapangan Squash komplek stadion Kadrie Oening Samarinda, sejak tanggal 3 Mei sampai dengan tanggal 7 Mei 2023.

"Kami tim Squash Kaltim gerak cepat menggelar seleksi untuk menyeleksi atlet atlet squash dengan prestasi terbaik guna mengikuti seleksi Pra PON yang dipersiapkan menuju PON Aceh Sumut dimana seleksi tersebut diikuti atlet atlet squash dari beberapa Kabupaten Kota di Kaltim. Untuk kemudian terpilih 6 atlet putra dan putri yang selanjutnya akan menjalani pemusatan latihan," terang Ketua Umum Pengprov Squash Kaltim Seno Aji.

Pria yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim ini sangat berharap, dengan sistem seleksi atlet ketat dan terbuka ini squash Kaltim dapat mendapatkan atlet squash yang terbaik dan mendulang emas pada PON XXI 2024 Aceh-Sumut mendatang.

"Potensi squash Kaltim sangat luar biasa saya yakin pada Pra-PON 2023 dan PON XXI tahun 2024 di Aceh-Sumatera Utara dapat mendulang emas sehingga atlet squash Kaltim bisa berjaya," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov Squash Kaltim Vika menambahkan, bagi atlet squash yang belum terpilih masih punya kesempatan tiga bulan lagi guna lakukan seleksi.

"Perlu saya tambahkan bagi atlet squash yang belum terpilih masih ada kesempatan 3 bulan lagi untuk kami lakukan seleksi lagi sehingga bagi atlet yang terpilih harus tetap semangat dan jangan lengah dan bagi yang belum terpilih tetap semangat karena ada kesempatan buat bersaing kembali," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top