• Kamis, 29 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Seno Aji)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji pastikan dirinya siap menjadi calon Bupati Kutai Kartanegara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024  mendatang.

Menurut politisi Gerindra tersebut, dirinya ingin mewujudkan Kutai Kartanegara Bersinar jika terpilih menjadi Bupati Kukar mendatang.

Hal ini disampaikan Seno Aji kepada awak media usai menggelar halal bihalal di rumah dinasnya komplek kantor Sekretariat DPRD Kaltim nomor 3 jalan Teuku Umar Samarinda, Minggu (30/04/2023).

"Untuk persiapan maju sebagai calon Bupati Kutai Kartanegara sudah di lakukan jauh hari menjelang pemilu 2024 mendatang. Dan secara pribadi saya siap untuk maju sebagai Bupati Kukar, makanya segala sesuatunya pun sudah kami persiapkan," ungkap Seno Aji.

Namun, pria yang juga menjabat sekretaris DPD Gerindra Kaltim ini mengaku, dirinya tidak mau gegabah dan memilih tetap menghormati keputusan dan amanah partai.

Ia menambahkan, pihaknya sedang berkoordinasi dan sosialisasi dengan seluruh pihak, dirinya hanya menunggu perintah dan amanah partai untuk maju sebagai Bupati Kukar.

"Kita akan terus memperkuat tim di Kukar dan mulai menyeleksi pasangan sebagai Calon Wakil Bupati Kukar," tandasnya. (One)

Pasang Iklan
Top