• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, PDAM Tirta Mahakam Kukar Gelar Halal Bihalal

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dalam rangka mempererat silaturahmi, kebersamaan, dan tingkatkan kinerja Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara Halal Bihalal. Kegiatan berlangsung di Kantor PDAM Kukar Kamis (27/4/23).

Kegiatan ini dihadiri langsung Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mahakam Suparno, seluruh jajaran dan karyawan PDAM Tirta Mahakam Kukar. Halal Bihalal diawali dengan tausiyah dari Ustadz Mohammad Lukman Hakim dan di akhiri dengan ramah tamah dengan seluruh karyawan dan karyawati PDAM Tirta Mahakam.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mahakam Suparno, mengatakan Silaturahmi ini dibungkus dengan Hari Raya Idul Fitri halal bihalal dengan mengumpulkan semua kepala cabang, kepala ranting dan ada sebagian yang purna tugas ikut bersama.

"Dengan segala kerendahan hati, saya minta maaf yang setulusnya. Semoga, momentum Lebaran tahun 2023 ini bisa benar-benar menjadi momentum bagi kita semua, seluruh Bagian, Cabang dan Ranting di Perumda Tirta Mahakam , untuk saling memaafkan. Sehingga, akan mempererat silaturahmi, bangun kebersamaan tercipta kerukunan, kekompakan, dan sinergi yang positif di antara semua serta mampu meningkatkan kinerja perusahaan demi kesejahteraan bersama." ungkap Suparno.

Suparno mengaku di dalam perjalanan membangun dan mengembangkan perusahaan ini, akan ada dinamika, perdebatan, perselisihan pendapat, dan sebagainya. Menurutnya, itu semua wajar, sebagai bagian dari proses menuju kesuksesan.

Kemudian kegiatan ini merupakan pembelajaran selama bulan suci ramadhan yang sangat luar biasa sehingga menjadikan disiplin pada tugas fungsinya masing-masing tentu dimaknai. Dan bagaimana memaknai halal bihalal saling memaafkan ditambah lagi dengan bagaimana memaknai ramadhan yang dilakukan pembelajaran yang luar biasa di aplikasikan di dunia kerja

"Tentunya kalau bagi kita sudah tinggal memolesnya saja terutama disiplin waktu yang memang sudah diajarkan. Pasti itu berkaitan dengan peningkatan kinerja yang diinginkan oleh pelayanan kita untuk memberikan air bersih. Momen ini tidak terlepas dari dukungan kita semua yang berada di 18 kecamatan sebentar dan sebentar lagi 20 kecamatan." pungkasnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top