• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Ketua DPRD Abdul Rasyid

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menghadiri kegiatan Halo Fest Ramadhan yang diselenggarakan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian di Halaman Planetarium Tenggarong, Sabtu (15/4/23.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian. Helo Fest Ramadhan ini dirangkai dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dengan bazar UMKM, lomba fashion, lomba mewarnai, lomba habsi, dan berbagai penampilan band musik.

"Kita mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Ibu Hetifah, sebagai anggota DPR RI untuk kegiatan di Kukar khususnya kegiatan yang berkaitan dengan momen Ramadhan ini memadukan antara kegiatan sosial dan ekonomi dan kegiatan lomba dalam rangka penyiaran Islam." kata Ketua DPRD Kukar Rasid Sabtu (15/4/23).

Rasid menyebut kegiatan luar biasa, dimana ada beberapa kegiatan seperti bazar umkm, lomba-lomba, dan penampilan musik. Sehingga nantinya dapan meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan adanya kegiatan ini.

"Mudahan kegiatan ini bisa berlanjut terus- menerus dan kegiatan ini harapannya karena melibatkan pelaku ekonomi kreatif di Kukar mudahan ke depan ekonomi di Kukar pasca covid lebih tumbuh maju lagi." ujarnya.

Sementara Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian mengatakan sore ini dibuka Helo Fest Ramadan, ini adalah satu media memberi kesempatan pada pelaku ekraf dan UMKM khususnya dari kalangan pemuda dan perempuan. Supaya mereka bangkit kembali setelah pandemi kemarin yang mungkin terpuruk.

"Setelah bangkit kita beri kesempatan dan motivasi. Mulai dari sektor fashion, kuliner dan kriya."ucap Hetifah. (*dri)

Pasang Iklan
Top