• Senin, 04 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPC Repdem Kukar Rinaldi Kafka saat membagikan takjil kepada pengendara bermotor di depan Kantor DPC PDIP Kukar)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ramadhan bulan yang penuh berkah. Bulan ini memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal.

Di Bulan Ramadhan ini DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Kukar juga ikut berpartisipasi membagikan takjil sekitar 400 takjil, di depan Kantor DPC PDIP Kukar dan lampu merah Timbau, Jum'at (14/04/2023).

Ketua DPC Repdem Kukar Rinaldi Kafka mengatakan, apa yang di lakukan Repdem Kukar di bulan Ramadan ini sebagai aksi sosial yang bermanfaat buat masyarakat sekaligus sebagai perbuatan yang bernilai ibadah.

"Alhamdulillah di bulan Ramadan ini PDI Perjuangan Kukar bersama Repdem masih bisa berbagi walau hanya berupa takjil untuk berbuka puasa. Tetapi kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian partai kepada masyarakat dan apa yang di lakukan Repdem diharapkan bermanfaat," tuturnya.

Ia mengaku, kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian DPC Repdem Kabupaten Kukar di bulan Ramadan.

"Ini salah satu bentuk kepedulian kita. Sekaligus mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai pahala, tadi kita bagikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat," tuturnya.

Lebih lanjut Rinaldi mengatakan, selain kegiatan bagi bagi takjil di bulan Ramadhan, Repdem Kukar selalu melaksanakan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

"Bukan hanya di bulan Ramadan saja kami melaksanakan kegiatan, sebagai salah satu organisasi sayap partai kami juga selalu melakukan kegiatan sosial yang berhubungan dengan masyarakat," imbuhnya.

Ia menambahkan, Repdem adalah organisasi sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Organisasi ini menjadi wadah bagi kader muda partai untuk menyalurkan aspirasi dan intelektualitas mereka," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top