• Minggu, 01 Oktober 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang suci dan momen yang dijadikan sebagai penyambung silaturahmi antar sesama. Selaras dengan ini, Astra Motor Kaltim 2 mengundang awak media Kota Samarinda Berbuka Puasa Bersama, Kamis (13/04/2023).

Berlokasi di salah satu tempat makan di kota Samarinda, Kegiatan buka puasa bersama ini diikuti oleh 35 awak media kota Samarinda dan sekitarnya.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, kegiatan ini diharap dapat kembali menjalin tali silaturahmi antara manajemen Astra Motor Kaltim 2 dengan para jurnalis. Tak lupa iya mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh jurnalis yang hadir pada acara buka puasa bersama di bulan Ramadhan 1444 H ini.

"Mewakili manajemen Astra Motor Kaltim 2, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H kepada seluruh rekan-rekan media. Dan saya pun Semoga dengan adanya kegiatan ini tali silaturahmi antara Astra Motor Kaltim 2 dengan rekan-rekan media tetap terjalin," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, jajaran manajemen Astra Motor Kaltim 2 turut dihadiri Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager, Birawa Nur Afiandi selaku Honda Customer Care Centre (HC3) Manager, Christianto Atmadibrata selaku Spare Part Manager hingga Gusti Ayu Liliek selaku Finance Manager yang bersama-sama membaur dengan para jawak media selama kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung. (One)

Pasang Iklan
Top