• Kamis, 29 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bulan Ramadhan merupakan momen super khusus bagi kaum muslim di Indonesia. Sebabnya, Ramadhan memiliki banyak keutamaan yang tidak dimiliki bulan lainnya.

Sebagai bulan istimewa, Ramadhan harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial, termasuk silaturahmi yang dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Untuk itu, dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyah serta menyambung silaturahmi pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Perseroda Mahakam Gerbang Raja Migas (MGRM) Kukar menggelar buka puasa dan sholat Tarawih Bersama, di Kantor PT MGRM Tenggarong, Kamis (13/04/2023).

Turut hadir perwakilan Perusda lainnya di Kukar, rekanan dan Mitra serta jajaran direksi dan karyawan PT MGRM. Acara dimulai pembukaan dari Direktur Utama (Dirut) Perseroda MGRM Efri Novianto, dilanjutkan dengan tausiah jelang berbuka puasa oleh Ustadz H. Harunu Rasyid, kemudian sholat Maghrib, Ishoma dan dilanjutkan sholat Tarawih berjamaah.

"Buka puasa bersama ini, tidak lain untuk mewujudkan silaturahmi dengan mitra bisnis dan juga instansi lainnya yang mendukung kinerja PT MGRM, " ujar Dirut Perseroda MGRM Efri Novianto.

Dalam kesempatan itu, Efri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para undangan yang hadir. Ia berharap di momen ini dapat meningkatkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik, antara semua stakeholder terkait.

"Bulan puasa menjadi ajang saling introspeksi diri serta saling berbagi, sehingga memaknai Ramadhan dengan banyak bersyukur. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT selama menjalankan ibadah puasa tahun ini, dengan saling bersama-sama mempererat tali persaudaraan, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top